Selamat Datang Di Midicasio

Selamat Datang Di Midicasio

Selamat datang selamat berbagi

selamat datang di blog discussion tentang keyboard khususnya Casio,saya disini akan men share seluruh yang saya tahu tentang semua seluk beluk keyboard casio dan brand lain,untuk informasi / pemesanan style keyboard silahkan hubungi : 083845339515 Facebook : Bimo Saputro Twitter @ABimoSaputro email : ardyan.bimo@gmail.com

enjoy surf !



Wednesday, January 25, 2012

Tahun Baru,LAYOUT BLOG BARU

Di tahun baru ini (walaupun sudah lewat jauhh 1 januari 2012 dan yang pasti masih deket2 tahun baru china,hehehehe),saya meperbaharui font dan desain templates blog midicasio.blogspot.com,tetap mengusung tema sederhana dan mudah di akses,buat apa template bagus kalau susah di akses ???,yang terpenting dari suatu blog menurut pribadi saya adalah isi di dalam blog tersebut,percuma juga punya desain blog bagus tapi isinya kurang atau ndak enak DAN BANYAK IKLANNYA (ADV),WAH saya paling ga suka,makannya saya gak pampang di blog,saya juga menerima kritik dan saran untuk blog ini terutama masalah font nya,apakah kurang bagus atau tidak jelas ????,memang saya mencoba sesuau yang baru yang berbeda dari lainnya,kalau kurang suka silahkan komentar saja,kalau banyak yang tidak suka nanti saya akan rubah ke Arial atau calibri Lagi,terima kasih....

1 comment:

  1. CASIO IS THE BEST NGGAK KALAH KOK DENGAN LAIN TERUTAMA KEYBOARD YANG PAKAI DISKET MAU MANGGUNG CARI DISKET SATU TAS BESAR BINGUNG KERINGATAN

    ReplyDelete

Comment bebas dan sopan,jika nge spam di hapus