Selamat Datang Di Midicasio

Selamat Datang Di Midicasio

Selamat datang selamat berbagi

selamat datang di blog discussion tentang keyboard khususnya Casio,saya disini akan men share seluruh yang saya tahu tentang semua seluk beluk keyboard casio dan brand lain,untuk informasi / pemesanan style keyboard silahkan hubungi : 083845339515 Facebook : Bimo Saputro Twitter @ABimoSaputro email : ardyan.bimo@gmail.com

enjoy surf !



Monday, January 23, 2012

Dilema Menggunakan Keyboard Casio

wahh sebenarnya rada takut post beginian nanti takutnya terjadi "salah paham" dengan user lain atau yg merasa,tapi gpp,sy memberanikan diri saja :D

sebenarnya bagi sebagian masyarakat masih memandang sebelah mata keyboard merek CASIO,welehh,padahal di seri terbarunya sudah ada perbaikan yang signifikan dengan harga terjangkau,yah mungkin faktor gengsi mereka sepertinya risi melhat merek ini,padahal kalau kitanya mau eksplor fitur casionya layak2 jadi mesin Organ Tunggal atau sekedar hiburan di rumah :D,oke saya punya cerita manggung di cafe bareng band yg saya (aslinya sih bukan saya,cum a ikutan aja),karena saya orangnya ga mau repoot bawa barang berat dan itu acara mendadak sekali,akhirnya saya memakai casio wk 7500 (menurut saya lumayan enteng daripada e50 ku :D),pada saat saya keluarkan keyb dari softcase yg saya tutupi label casionya,si soundman malah berkata "enggak ada keyb lain mas ?" saya jawab "ga ada mmg nya kenapa,salah pakai ini ??",dijawabnya "ngak sih mas tapi ngatur soundya susah mas",saya jawab lagi "yaudah atur aja standar seperti keybaord lain",wah padahl ini keybaord baru bisa di minorkan begitu dalm hati saya,hahhahaha,dalm hati sempat tertawa dan saya cuma senyum aja,ga marah seh,wong saya bukan pengembang casio,bukan endorse nya lagi,hehehehe lalu beraksi 3 jam di cafe dengan lagu band yg sy kurang suka (tetapi harus disuka2in) maklum aliran dangduters,barat-ters lawas (benr ga ya ?) dan oldiers yang mainnya masih hancur,wkwkwkwk,lagu2 mulai geisha,kerispatih,kahitna,ungu,st12 dll,itu2 terus,acara selesai,dan ekspresi si soundman tadi jadi malu keknya,di casio ini suara2 nya sudah cukup mumpuni untuk single voice

Pengalamn Kedua Jaman CTK 731 : main di RT hahaha (skil awak masih super hancur saat itu),kalau yang ini benar2 menyakitkan hati pada saat itu,tapi say orangnya tergolong sabar,beda kalu di dunia maya ceplas ceplos kayak knalopot bajaj,hehehe,pada awal main lagu2 oldies dll krn pada saat itu skill saya dalam pembuatan style dan permainan masih dibawah tempurung jadi belum bisa samain stylenya sm suara keyb merek2 ternama seperti yamaha yang drumnya bs nyicis padah cuma di kasih efek tamborine di ctk 731 sudah sama plek (pada saat itu belum bisa apa2),dan ada seorang penonton yang maaf,bilang "musiknya kok mendem ??,gak kayak kaset",saya jawab maaf mas disketnya ketinggalan buat program (wkwkwkwkwk,sampai skrg masih ketawa kalau ingat itu),dan ditanya lagi kenapa ngak pakai merek A mas (merek disensor),say jawab belum ada dananya,terus yg nonton jawab lagi,bagus pakai merek A mas daripad in ini,ini cuma keyb mainan seperti kalkulator,saya jawab,ya biarin mas yang penting punya,doain mas biar punya merek A tsb,wkwkwkwkwk,acara selesai dan bubar deh,dikasih bayaran 50 rb aja (dlm hati dongkol masa cm dikasih 50rb padahl main 4 jam),yasudah sampai di sini saja,bagi yang lain apa punya pengalamn yang sama ???

12 comments:

  1. mantap om pengalamannya.....,

    ReplyDelete
  2. YA memang bitulah nasib kita sebagai tk,kusuk tuts ni mas,,begitu banyak suka duka nya,bahkan tertlalu banyak dukanya,iklas aja lah mas,,memang dah nasib pengamen seperti kt2 ni,,

    ReplyDelete
  3. mantap om, bisa jadi sumber inspirasi bagi pemakai keyboard dengan merk yg sering dipandang sebelah mata

    ReplyDelete
  4. Tenang ja bro saya jg suka menentang arus fanatisme masyarakat kita yg suka memandang rendah perbedaan...

    ReplyDelete
  5. Ha ha ha. Kasiman....e...kasian. Ee...mas bimo tahun brp tuh pengalamannya. Kalau aku pd aja pake wk 1800 atau ctk 7000 habis manggungnya cuma interen di sd buat Perpisahan klas 6. Kadang di kolam pancing....lumayan. Hr....200...sd.....400

    ReplyDelete
  6. haha iya gan. hampir sama lah. saya juga pake casio ctk-731.
    tapi sekarang keyboard saya, saya sampling dengan one man band.
    begini Cara Sampling Keyboard Casio CTK 731

    ReplyDelete
  7. Sm mas kasus saya wkt th 2005' itu pake roland EM 50 tau² lupa disket akhirnya saya cuma mnggunakn style standar keyboard untung wkt itu sy bs sdkit improf n kompak dg biduan jd lumayan lancar n normal hajatannya

    ReplyDelete
  8. Sm mas kasus saya wkt th 2005' itu pake roland EM 50 tau² lupa disket akhirnya saya cuma mnggunakn style standar keyboard untung wkt itu sy bs sdkit improf n kompak dg biduan jd lumayan lancar n normal hajatannya

    ReplyDelete
  9. Sm mas kasus saya wkt th 2005' itu pake roland EM 50 tau² lupa disket akhirnya saya cuma mnggunakn style standar keyboard untung wkt itu sy bs sdkit improf n kompak dg biduan jd lumayan lancar n normal hajatannya

    ReplyDelete

Comment bebas dan sopan,jika nge spam di hapus