Selamat Datang Di Midicasio

Selamat Datang Di Midicasio

Selamat datang selamat berbagi

selamat datang di blog discussion tentang keyboard khususnya Casio,saya disini akan men share seluruh yang saya tahu tentang semua seluk beluk keyboard casio dan brand lain,untuk informasi / pemesanan style keyboard silahkan hubungi : 083845339515 Facebook : Bimo Saputro Twitter @ABimoSaputro email : ardyan.bimo@gmail.com

enjoy surf !



Sunday, September 4, 2011

BUKU TAMU

tulis kritik dan saran mengenai blog ini di sini......

8 comments:

  1. Selamat Siang Pak Bimo,

    Saya ingin pesan style rhytm untuk dimainkan di casio ctk 6000. Saya coba hubungi bpk via email tapi tidak bisa masuk.

    Bisa konfirm via inbox saya pak? terima kasih.

    Salam,

    Rizal Ivan P.
    rizalivanpahlevi@gmail.com

    ReplyDelete
  2. susah gk nyari style wk 7500? jk pesan, harganya brp gan? eh ada lg, gmna cara mainkan style? pa bisa langsung dimainkan dr SD memory?

    ReplyDelete
  3. salam pak bimo..
    pa saya punya casio ct 670....menurut bapak bisa gk ditambah komponen tambahan
    1. usb
    2. disket atau
    3. sd card
    mohon petunjuknya ya pa..
    trima kasih

    ReplyDelete
  4. salam kenal mas...

    aku juga pengen pesan style wk7500 yang biasa untuk OT-an, terutama dangdut dan campursari...

    maturnuwun...

    ReplyDelete
  5. gan sy hubungi via HP utk pesan style plus song midi dengan paket pro kug ga ada jwb an, sudilah kiranya agan bimo bs memberikan comentnya, sy amat suka kalo warna kendangbya mayoritas tabla, sy siap kirim dana gan ke BRI klo dilokasi sy gan agak sulit kirimnya mungkin ada rekening lain?

    wassalam



    Pak agus

    Email : tricahyaagus@yahoo,com

    ReplyDelete
  6. gmn ini saya pesan style jumlahnya tidak sesuai

    ReplyDelete
  7. mantap mas bimo suda saya coba di ruma hasilnya memeuaskan kalo ada dangdut banyuwangian mas saya di kasi info barang yang di kirim lengkap dengan tutorialnya salam eko yulianto

    ReplyDelete

Comment bebas dan sopan,jika nge spam di hapus