Selamat Datang Di Midicasio

Selamat Datang Di Midicasio

Selamat datang selamat berbagi

selamat datang di blog discussion tentang keyboard khususnya Casio,saya disini akan men share seluruh yang saya tahu tentang semua seluk beluk keyboard casio dan brand lain,untuk informasi / pemesanan style keyboard silahkan hubungi : 083845339515 Facebook : Bimo Saputro Twitter @ABimoSaputro email : ardyan.bimo@gmail.com

enjoy surf !



Saturday, September 3, 2011

Roland Sudah Tdk produksi arranger keyb lagi ???

gambar 1 gw8 gamabr 2 e60 maaf keluar dari topik Casio,heheehe,banyak kabar yang mengatakan bahwa roland tdk memproduksi seri arranger ??? inilah tanggapan saya : -Roland notabene perusahaan bergengsi dan popular tidak akan begitu saja melepas nama besarnya termasuk apda seri arranger mamang ada kabar bahwa seri E dan G tidak keluar lagi,nah saya disini ambil positive thinking saja memang seri E roland sudah terlalu lama menghiasi pasar samapai2 seri nomernya habis,apakah pensiun ???? kan masih ada gw 8,kenapa dibilang tdk produksi arranger lagi ???? dan sampai sekarang pasar new nya masih beredar ??? yah memng gw 8 tdk lebih lengkap fiturnya di banding e50/60 dan orang2 bilang dia semi synthesizer,taggung,bagi saya inilah inovasi dalam dunia keyboard sudah saatnya keyboard jadi portable (ringan) untuk dibawa kemana2,tidak seperti (ngak nyebut merek lho) yang sekarang mendominasi pasar keyb pop enak (gimmick market lagi) yang bobotnya berat tdk praktis untk dibawa menurut saya,selaku fans roland (merdeka....!) karena real sound, casio fitur maximal murah dan korg mantap buat full editor sound, saya menyikapi hal ini dengan ya seperti yg saya tuliskan positive thinking,walaupun tdk ada speker onbaord,ya itu kelebihannya (enteng,sound mantap,real)maka onboard pun gak di butuhkan,jangan bilang kalau gw 8 adalah produk gagal atau ambal2,anda bs lihati fiturnya : -128 note pholyphony (gimmick menurut sy) -256 MB ROM Sound -USB Device -Midi To style -4 variasi -MP3 player (menrt saya gak menarikk) -lineout (wajib buat colok ke speker aktif bagi yang gak punya amplifier) -headphone juga untk menyiasati (tapi bikin rusak telinga) gpp buat hemat listrik,wkwkwkwk lengkapnya : Keyboard 61 keys (with velocity) Sound Generator Maximum Polyphony 128 voices Parts 16 parts + Keyboard part Wave Memory 256MB (16-bit linear equivalent) Preset Memory Performances: 128, Tones: 896 + 256 (GM2) + World, Rhythm Sets: 32 + 9 (GM2) + World User Memory Performances: 128, Favorite Performances: 100, Favorite Tones: 100 Effects MFX: Upper and Lower / 78 types, Chorus: 3 types, Reverb: 5 types Backing Track Backing type Style, Song, USB Memory Player Tempo (MIDI) 20 to 250 Style Variations 4 Intro, 4 Main, 4 Ending, 4 Fill In, Sync Start, Stop, One Touch Setting Song (16-track Recorder) 16-track, Rec mode (Mix, Replace), Count in, Punch In-Out, Input Quantize USB Memory Player 999 songs, SMF: format-0/1, Audio File: WAV/AIFF/MP3 Preset Memory Styles: 130 + World User Memory Styles: 100, Songs: 200 Other Controllers D BEAM Controller x 1, Pitch Bend/Modulation Lever x 1, Control Knobs x 2 Display 240 x 64 dots white graphic LCD Connectors Output Jacks (L/MONO, R), Ext Input Jack, Headphones Jack, MIDI Connectors (IN, OUT), Hold Pedal Jack, Control Pedal Jack, USB Connectors: COMPUTER (supports USB MIDI) / MEMORY (supports USB 2.0 Hi-Speed Flash Memory) Power Supply DC 9 V (AC Adaptor) Current Draw 1,000 mA Accessories Owner's Manual, CD-ROM, (Style Converter 3.0, Playlist Editor), AC Adaptor (PSB-1U), Music Player Pad, USB Memory Protector USB (MIDI) Operating System Windows: XP Home SP2 or later/Windows XP Professional SP2 or later/Windows Vista* This does not work with the 64-bit Edition of Windows Vista. Size and Weight Width 1,045 mm 41-3/16 inches Depth 318 mm 12-9/16 inches Height 102 mm 4-1/16 inches Weight 6.0 kg 13 lbs. 4 oz. seri roland ini yang termasuk hemat listrik (sepertinya apa teori saya yang salah ???) kenapa hemat : hanya pakai DC 9 V untuk teg input,sementara ada yang 12v ada yang 16 V karena tdk memiliki bulit in speker.... samape disni saja.....: ^_^

No comments:

Post a Comment

Comment bebas dan sopan,jika nge spam di hapus