Selamat Datang Di Midicasio

Selamat Datang Di Midicasio

Selamat datang selamat berbagi

selamat datang di blog discussion tentang keyboard khususnya Casio,saya disini akan men share seluruh yang saya tahu tentang semua seluk beluk keyboard casio dan brand lain,untuk informasi / pemesanan style keyboard silahkan hubungi : 083845339515 Facebook : Bimo Saputro Twitter @ABimoSaputro email : ardyan.bimo@gmail.com

enjoy surf !



Friday, August 26, 2011

Download Style Casio

mohon maaf untk beberapa waktu lalu saya langsung mem bypass (hapus) link download,karena tempat upload saya di box.net sudah limit maka saya hapus link nya untk mendown track trafik dan kuota,kenapa bs penuh ? Karena box.net tempat saya menyimpan backup file di PC,tempat simpan seluruh aplikasi PC ,video dll dan Tempat sharing file style/song/mp3 saya yg ada di sf,jika mau style casio silahkan berdiskusi dan bergabung di solfegio.com,trims...


salam
bimo saputro

No comments:

Post a Comment

Comment bebas dan sopan,jika nge spam di hapus