Selamat Datang Di Midicasio

Selamat Datang Di Midicasio

Selamat datang selamat berbagi

selamat datang di blog discussion tentang keyboard khususnya Casio,saya disini akan men share seluruh yang saya tahu tentang semua seluk beluk keyboard casio dan brand lain,untuk informasi / pemesanan style keyboard silahkan hubungi : 083845339515 Facebook : Bimo Saputro Twitter @ABimoSaputro email : ardyan.bimo@gmail.com

enjoy surf !



Friday, October 25, 2013

Tentang Produk Casio Seri Terbaru di Mata Masyarakat

Halo-Halo kembali lagi jumpa dengan tulisan saya,bosen ya ? hahahaa,semoga pengunjung web ini merasa tidak bosan dengan blog saya yang sederhana ini,oke langsung to the point saja,akhir-akhir ini saya buat survei abal-abal kecil kecilan sangat sederhana (lebay mode on) tentang Pandangan Masyarakat terhadap Keyboard Arranger Casio,menurut hitung hitungan ngawur saya,secara signifikan pandangan itu  75 % berubah derastis,berbeda sekali saat pertama kali launching keyboardnya,yang sebelumnya bilang casio itu toys,calculator,dll,murahan saat ini seakan akan semua itu mulai sirna sodara sodara,setiap saat di sekolah-sekolah menurut pantauan saya,banyak yang sudah pakai casio seri terbaru (CTK 7200,WK 7600 dkk) dan di beberapa electone (Organ Tunggal) sudah banyak player menjamur dengan keyboard ini di kota yang  saya huni maupun sekitarnya,ya memang saya agak kerajinan mengamati hal yang sepele seperti diatas,tetapi saya memang orangnya senang memperhatikan hal yang remeh-remeh seperti diatas dan saya dapat menarik kesimpulan bahwa pandangan masyarakat sudah berubah semenjak milis,forum,blog,grup facebook dan web musik lainnya mulai gencar melakukan diskusi fitur dan perbandingan perbandingan keyboar

simpulan :

1.Semenjak adanya Diskusi dan Review di internet,pandangan sesorang (mindset) akan berubah,ini terlihat sejak saya yang kecil ini cukup berani dan vokal bergabung di beberapa web forum dan milis,memberikan bebrapa pembenaran dan diskusi produk serta kelebihan kekurangannya,sampai hal itu semua mengubah segalanya saat ini,dan pandangan-pandangan seperti keyboard yang cocok buat main pop,dangdut dsb dipatahkan satu-persatu dengan perbandinggan setimbang atau bahasa kerennya apple vs apple,memang betul apa kata orang : internet mengubah segalanya,internet merubah mindset,internet mengubah hidup seseorang,bahkan internet merubah nasib seseorang bisa menjadi kaya bisa juga nyungsep kebawah hak hak hak (lho itu fakta)

2.Casio Computer Co Ltd merlakukan perubahan produk nya ke arah lebih baik,mungkin ada orang casio melihat diskusi saya dan teman-teman,melihat tulisan saya dan yang lain,sehingga mereka mengeluarkan produk nya nyaris sesuai apa yang di inginkan USER (Pengguna/Player/Customer),yaitu seri terbaru CTK 7200 WK 7600 dan kawan kawannya

3.Hampir Berlimpahnya Style Casio seri terbaru (*AC7) di interent hampir menyamai ekstensi style Ya**ha PS* (*STY) di group FB,Forum,Milis,bahkan kalau orang casio pandai melihat peluang dengan mengagresifkan promosi seperti demo clinic,workshop seperti Rolan* dengan BK 5 dan BK 3,bukan tidak mungkin jumlah user (pengguna/pemakai) Casio mengalahkan Ya**a yang premium,analoginya begini ada HP sams*** galaxy Cha* versus App** Ipho**,mana yang laris ? ya galaxy cha* lah,secara lebih murah,fitur sama saja layaknya smarphone,cuman jika di adu bechmark dan test sbagainya si chat tetap kalah dengan yang premium tadi,beda rasa,beda kelas,tidak apple vs apple tapi mindset orang sekarang berbeda,"kenapa ada yg murah,fitur sama saja,harus beli yang mahal/premium ?"

4.User sekarang Pintar - Pintar,bisa melihat segala sesuatu,kembali lagi ke topik diatas internet mengubah hidup seseorang,merubah mindset,bahkan internet merubah nasib seseorang bisa menjadi kaya bisa juga nyungsep kebawah hak hak hak

namun belum semua user berpandangan seperti di atas,kembali lagi ke pribadi masing-masing

sekian dulu kicauan dari saya.....

2 comments:

  1. saya sependapat dengan anda, lagian sebenernya keyboard apapun bisa dibikin enak baik itu buat dangdutan, pop maupun gambus ... yang penting yang punya keyboard bisw menyisati dan meracik sound out put nya.

    ReplyDelete

Comment bebas dan sopan,jika nge spam di hapus