Selamat Datang Di Midicasio

Selamat Datang Di Midicasio

Selamat datang selamat berbagi

selamat datang di blog discussion tentang keyboard khususnya Casio,saya disini akan men share seluruh yang saya tahu tentang semua seluk beluk keyboard casio dan brand lain,untuk informasi / pemesanan style keyboard silahkan hubungi : 083845339515 Facebook : Bimo Saputro Twitter @ABimoSaputro email : ardyan.bimo@gmail.com

enjoy surf !



Tuesday, May 24, 2011

casio keyboard atau orgen yg tepat untuk memulai Belajar Keyboard atau Organ tunggal !

org blg casio it's toy ?,casio it's calculator ?,WRONG !,Your opinion Its Stupid !,maaf jd ngelantur,semua keyboard bagus termasuk casio jika anda bs MEMAKSIMALKANNYA,anda bru belajar Orgen atau keyboard punya dana terbatas atau malas menghamburkan uang beli keyb pro seperti Yamaha,Korg,roland atau technics ?,Yes Casio its good choice,sy bs jamin casio tdk kalah dgn keyboard pro tadi asal kt bs memaksimalkannya,atau bs membuat atau mengedit Song Dan style,kuncinya OTIMALISASI,seri casio yg rek adalah ctk 7000 atau wk 7500 atau bhkn ctk 5000 its okey,kesulitan cr style casio tipe terbaru ?,sy memberikan gratis di forum solfegio dan karya teman2 yg lain,atau mau beli dr sy jg boleh,dgn koleksi lbh lengap,bs nyanyi nostlgia,ngak kalah dgn kb PRo !

4 comments:

  1. Hallo..Mas Bimo, sy Jonangerang salam kenal,
    sy di Tangerang.
    mau tanya Drum Kits CTK 7000 bisa di edit?? buat kendangnya?? thanks..ya.., soalnya saya mau beli..nie..., kalau bunyi ndut, tak, tungnya ndak enak ya...engga jadi beli gitu...sob..
    makasih ya...

    ReplyDelete
  2. maaf baru balas post,sy jarang tengok2 blog :),untuk suara tabla saya rasa sudah ngena dan paling baik dengan harga sekelas 4jutaan,silahkan anda dengarkan sendiri di toko musik,dan risknya anda harus bs membuat style/style sebelumnnya diedit dgn partern creator di casio dipindah chanel drumnya di tengah dengan kit etnik 1,thkns.....

    ReplyDelete
  3. mas bro !!!
    ini saya dari blitar.
    jual casio tipe SA gak, antara SA-1 sampai SA-7??
    kira kira harganya berapa ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaaf saya ga jualan keyboardterima kasih udah mampir ke warung saya.......

      Delete

Comment bebas dan sopan,jika nge spam di hapus